Bapedalda Singkil Klarifikasi PAD

Posted by Diposkan oleh Subkiyadi On 1:04 AM

1 April 2010, 10:09
Aceh Singkil
SINGKIL – Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedalda), Pertamanan dan Kebersihan Kabupaten Aceh Singkil, merupakan satu-satunya Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang berhasil lampaui target PAD pada tahun 2009 lalu. Hal itu dikatakan Marwan Madjid Kepala Bapedalda setempat, Selasa (30/3) sekaligus mengklarifikasi terkait pemberitaan Serambi, Bappeda satu satunya intasi yang mendapat apresiasi DPRK Aceh Singkil karena mampu menyumbangkan PAD melebihi target.

Menurut Marwan, yang mendapat apresiasi dari dewan adalah intansi yang dipimpinya, bukan Bappeda. “Memang agak mirip Bapedalda dengan Bappeda namanya. Tapi jangan salah yang mampu melampaui target PAD adalah Bapedalda yang dikatakan DPRK. Bukan kita takabur tapi itulah faktanya, untuk yang lain kita tidak tahu,” kata Marwan penuh semangat.

Disebutkan Bapedalda berhasil menyetor PAD melebihi target sebesar 15 persen atau Rp 230.174.365 dari target Rp 200 juta. Marwan menyatakan, memang ada beberapa item PAD 2009 yang baru disetor pada awal tahun 2010, seperti dari pengolahan limbah cair, sewa rumah dinas dan SP III. (c39)



0 komentar

Post a Comment